Arsip Blog

Rabu, 07 September 2016

Tak Kenal Maka Kenalan

Istilah 'Tak Kenal Maka Tak Sayang' menurutku mainstream, maka aku mengubah sedikit istilahnya dengan 'Tak Kenal Maka Kenalan'. Berkenalan dengan teman baru sebanyak +-200 orang sejujurnya membutuhkan waktu mungkin hingga satu semester bagiku untuk mengetahui semua nama teman seangkatanku. Ketika di beri tugas kenalan angkatan dengan waktu +- 1 minggu, cukup membuatku tertantang untuk mengenal mereka semua dalam waktu se singkat ini. Memang mungkin pada awalnya kenalan ini dilakukan "terpaksa" namun seiring berkenalan, aku menjadi semakin tertantang untuk mengenali mereka dan bagaimana agar mereka juga mengenaliku. Hal seperti ini sudah menjadi obsesiku sejak dahulu, ketika aku mengenali seseorang, aku akan berusaha bagaimana orang tersebut juga mengenaliku. Harapanku angkatanku bisa solid sebagaimana kesolidan angkatanku ketika SMA, yang kami selalu ada dalam suka maupun duka. Setidaknya aku merasa mempunyai keluarga disini, tidak merasa asing ataupun sendiri...

Tidak ada komentar: